Selamat! Penerima Beasiswa KIP Kuliah Kemenag RI dari UIAD Juara Audisi GBN Sinjai

SINJAI, uiad.ac.id—Salah satu mahasiswa Universitas Islam Ahmad Dahlan (UIAD) Sinjai, Wawan Kurniawan Prodi Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam (FEHI) Semester VI menjadi pemenang kategori suara bass Audisi Gita Bahana Nusantara Kabupaten Sinjai Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Sinjai.

Peserta dari kegiatan ini berasal perwakilan sekolah/perguruan tinggi dan perwakilan umum, dengan peserta harus mampu bernyanyi sesuai jenis suara sopran dan alto untuk putri, suara bass dan tenor untuk putra.

Selanjutnya Wawan Kurniawan dan juara lainnya akan dilatih membaca dan menyanyikan notasi music secara langsung (prima vista) dan akan mewakili Kabupaten Sinjai mengikuti seleksi GBN Tingkat Provinsi.

Seperti diketahui Wawan mahasiswa aktif FEHI UIAD juga merupakan penerima beasiswa KIP Kuliah Kemenag RI dan dirinya juga aktif diberbagai organisasi, salah satunya menjadi ketua umum Himpunan Mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah (HIMAPRODI EKOS).

“Alhamdulillah terima kasih kepada semua pihak yang telah mensuport saya, dan hasil ini tidak datang jika tidak ada usaha, doa dan dukungan dari pihak-pihak yang selalu memotivasi saya,” kata Wawan.

Unsur pimpinan UIAD, melalui Wakil Rektor III Bagian Kemahasiswaan, Alumni dan AIK UIAD, Dr. Muhlis, M.Sos.I., menyampaikan ucapan selamat dan berharap agar mahasiswa lainnya dapat termotivasi dan tidak cepat puas atas raihan yang dicapai saat ini agar dapat lebih melecut semangat progresif kedepannya.

Leave a Reply