Permantap Sosialisasi, Panpel PMB IAIM Sinjai Gelar Rapat Bersama

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai Tahun Akademik 2022/2023 kembali melakukan rapat PMB bertempat di ruang senat Gedung KH. Ahmad Dahlan lantai 6 IAIM. Jum’at, (13/05/2022).

Rapat ini dipimpin Ketua Panitia PMB IAIM Sinjai, Dr. Suriati, M.Sos.I. dan dihadiri Rektor IAIM Sinjai, Dr. Firdaus, M.Ag., Wakil Rektor I, Dr. Ismail, M.Pd., Wakil Rektor II, Rahmatullah, M.A., Wakil Rektor III, Dr. Muh Anis, M.Hum.

Dalam arahannya, Rektor IAIM Sinjai, Dr. Firdaus, M.Ag. meminta memaksimalkan sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru IAIM Sinjai kepada masyarakat, dan calon pendaftar terkhusus kepada alumni SMA/SMK sederajat di Sinjai dan sekitarnya.

“Waktu sosialisasi PMB ini dibutuhkan kerjasama dari Civitas Akademika, terkhusus panitia PMB, dan juga mahasiswa IAIM Sinjai untuk mengerahkan secara maksimal waktu dan kesempatan menyampaikan informasi PMB dan keunggulan IAIM Sinjai,” katanya.

Dari rapat ini, juga dilakukan evaluasi terkait sosialisasi yang telah dilakukan panitia PMB hingga saat ini. Seperti diketahui pendaftaran PMB Gelombang I akan berakhir pada 20 Juni 2022 mendatang, dan untuk PMB Gelombang II mulai pada 21 Juni 2022 hingga 15 Agustus 2022 mendatang.

Humas IAIMS

Leave a Reply