UIAD Kedatangan Tim dari Lembaga Pembinaan dan Pengawasan Keuangan PP Muhammadiyah

SINJAI, uiad.ac.id—Universitas Islam Ahmad Dahlan (UIAD) Sinjai kedatangan Tim Verifikasi Keuangan Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah dalam rangka Audit Laporan Keuangan UIAD bertempat di ruang senat K.H. Ahmad Dahlan. Kamis, (7/12/2023).

Melalui kesempatan ini, Lembaga Pembinaan dan Pengawasan Keuangan PP Muhammadiyah menugaskan Edy Baehaqi, S.E. (Ketua Tim) dan Yunus Harjito, S.E., M.Si. (Anggota) untuk mengaudit laporan keuangan UIAD Sinjai.

Kegiatan pembukaan juga dihadiri Ketua Badan Pembina Harian (BPH) UIAD, Drs. H. Zainuddin Fatbang, Rektor UIAD, Dr. Firdaus, M.Ag., Wakil Rektor se-UIAD Sinjai, Direktur Pascasarjana UIAD, Dekan se-UIAD, Biro dan Staf Bagian Keuangan UIAD.

Dalam sambutannya, Edy Baehaqi, S.E. menyampaikan tujuan Verifikasi Keuangan PTM ini untuk membenahi tata kelolaan dan administrasi laporan keuangan sehingga proses dan hasilnya bersifat menyeluruh.

“Kedatangan kami disini untuk melakukan pengawasan disertai pembinaan secara seimbang sehingga terbangun system tata kelola yang baik, juga pada masalah tata kelola keuangan dan mengkaji hal-hal yang dipandang bermasalah secara cermat, mendalam, dan menyeluruh termasuk memahami proses dan latar belakangnya,” katanya.

Leave a Reply