Perayaan Milad HIMPPESA UIAD Dibanjiri Persembahan Kesenian

SINJAI, uiad.ac.id—Peringatan Milad HIMPPESA (Himpunan Mahasiswa Prodi Perbankan Syariah) yang ke 6 tahun dengan Tema “6 tahun bersama dalam menciptakan langkah tanpa henti” dilaksanakan di gedung pertemuan Wisma Hawai Sinjai Tanggal 28 malam menuju puncak 29 Januari 2024.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Struktural Perbankan Syariah, Ketua Prodi, Sekertaris Prodi dan Staff Prodi Perbankan Syariah, juga di hadiri oleh Sekertaris Jendral UIAD Sinjai, MPO, Demisioner dan tamu undangan.

Pada perayaan milad ini menghadirkan Pemusik yang berasal dari berbagai sanggar seni yang ada di Kabupaten Sinjai dan di Makassar.

Berikut rangkaian acaranya yaitu osong, tari padduppa massal, tari 4 etnis massal, musikalisasi puisi, vocal grub, akustik, pemotongan tumpeng, rampa gendang.

Dalam sambutan Ketua Prodi Perbankan Syariah, Nurwahidah., S.H.I., M.E mengapresiasi program-program yang telah diselenggarakan dan konsep perayaan milad yang ke 6.

“Saya sangat mengapresiasi dan selalu mensupport kegiatan yang dilakukan di HIMPPESA, karena himpunan dan prodi selalu bersinergi, dan HIMPPESA memang selalu memberikan kontribusi terbaiknya terhadap apapun yang dikerjakan, tetap jaga solidaritas dan semoga makin keren kedepannya,” katanya.

Selanjutnya dalam sambutan Ketua Umum HImppesa Sitti Yusmawati menjelaskan jika Konsep milad ini memang Lebih banyak keseniannya.

“Karena selain kelilmuan, kami dihimpunan juga ingin meningkatkan minat bakat keanggotan di bidang ini. Buktinya kemarin banyak yang tidak berani menjadi talent tapi alhamdulillah malam ini mereka mampu buktikan yang terbaik,” katanya.

Sekjend DEMA UIAD menambahkan dalam sambutannya, bahwa HIMPPESA juga merupakan himpunan yang eksis dan solid, tetap di jaga kekompakannya untuk himppesa yang lebih keren.

Leave a Reply