Peduli Sesama, DEMA UIAD Berbagi Sembako di SLB Sinjai

SINJAI, uiad.ac.id—Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Universitas Islam Ahmad Dahlan (UIAD) Sinjai melakukan Bakti Sosial dengan berbagi berkah di Bulan Ramadhan melalui bagi-bagi paket Sembako yang disalurkan di Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri 1 Sinjai Jl. Jendral Sudirman, pada Jum’at, 5 April 2024 sore.

Presiden Mahasiswa UIAD / Ketua Umum DEMA, Fauzi menyampaikan bakti sosial ini merupakan niat tulus jajaran pengurusnya untuk berbagi di bulan penuh berkah Ramadhan dengan mengungjungi siswa/siswi di panti asuhan atau SLB di Sinjai ini dengan berbagi.

“Sembako yang kami berikan mungkin tidak banyak, tapi ini merupakan niat tulus dan bentuk perhatian kami sebagai mahasiswa UIAD Sinjai untuk peduli dengan sesama saudara, terlebih adik-adik disabilitas di SLB Sinjai,” kata Fauzi.

Fauzi juga berharap agar paket sembako ini dapat sedikit membantu pihak Pembina “Berharap agar bantuan ini dapat membantu, sehingga Pembina dapat menjaga dan merawat adik-adik kami yang memiliki keterbatasan di SLB tersebut, semoga ini memotivasi mereka agar tetap semangat belajar melalui kunjungan silaturahim kami,” tambah Presma UIAD ini.

Pihak sekolah atau pembina panti merasa sangat berterima kasih atas banyaknya bantuan yang masuk di sekolah tersebut di bulan ramadhan ini termasuk dari mahasiswa DEMA UIAD.

Leave a Reply