Manfaatkan Momen, Ratusan Bingkisan PMB UIAD Terbagi di Hari Lebaran

SINJAI, uiad.ac.id—Warga dan Simpatisan Muhammadiyah dan Pemerintah melalui Kementerian Agama RI telah melaksanakan Lebaran Shalat Idul Fitri pada Rabu 1 Syawal 1445 Hijriah atau 10 April 2024 Masehi kemarin.

Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Sinjai sendiri memusatkan shalat Idul Fitri di pelataran kampus Univ. Muhammadiyah Sinjai (UMSi) bersama Univ. Islam Ahmad Dahlan sebagai pelaksana.

Melalui momentum ini, UMSi dan UIAD melakukan Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB), untuk UMSi membagikan sajadah di kampus UMSi, sementara UIAD membagikan ratusan paket/bingkisan berisi brosur di sejumlah tempat lokasi lebaran di Sinjai dan Bone Selatan.

UIAD memilih lebih satu tempat untuk memanfaatkan momen lebaran dengan sosialisasi PMB Di Masjid Nurul Yaqin Bonto Sinjai Utara, Masjid Raya Ar Rasyadi Kelurahan Pancaitana, Masjid Agung Cakempong Sinjai Utara, Masjid Nur Rahmat Lompu, Kelurahan Biringere dan Kampus UMSi.

Sekretaris Panitia PMB UIAD, Abd Rahman Latief menyampaikan tujuan dari berbagi bingkisan ini agar syiar PMB UIAD tetap terasa di hari lebaran, dengan membagikan ratusan bingkisan PMB UIAD disejumlah lokasi.

Leave a Reply