Direktur SDM dan Umum BPJS Kesehatan RI Beri Kuliah Umum di UIAD Sinjai

SINJAI, uiad.ac.id—Civitas Akademika Universitas Islam Ahmad Dahlan (UIAD) Sinjai kedatangan tamu spesial, beliau adalah Dr. dr. Andi Afdal Abdullah, MBA., AAK. Yang merupakan Direktur SDM dan Umum BPJS Kesehatan RI sekaligus pengurus MPKU PP Muhammadiyah.

Kedatangannya dikampus, selain silaturahim dengan civitas akademika, Andi Afdal juga bertindak sebagai narasumber di Kuliah Tamu kerjasama UIAD dan BPJS Kesehatan yang bertempat di Auditorium H.M. Amir Said UIAD pada Jum’at, 21 Juni 2024.

Rektor Universitas Islam Ahmad Dahlan, Dr. Suriati, M.Sos.I., menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasihnya, karena telah bersedia untuk hadir di kampus UIAD kepada Direktur SDM & UMUM BPJS Kesehatan RI.

“Kami ucapkan selamat datang kepada Bapak, ini merupakan momen yang pas untuk dapat bersilaturahim dengan civitas akademika UIAD, melalui Kuliah Tamu ini, kita berharap bersama agar kolaborasi ini dapat terus terjaga antara UIAD dan BPJS Kesehatan,” harap Rektor UIAD.

Rektor UIAD juga menjelaskan kondisi kampus yang dipimpinnya, termasuk jumlah mahasiswa, jumlah dosen saat ini berjumlah seratusan dengan kualifikasi doktor 35-40%, selain itu juga program studi yang tersedia di UIAD.

“Tidak menutup kemungkinan, di kampus kita ini juga akan dibuka Fakultas maupun Prodi Kesehatan, sehingga hubungan ini kami harap dapat terus terjalin, juga ada lembaga layanan kesehatan, yang fasilitasnya masih perlu penambahan,” terang Rektor UIAD.

Kegiatan ini dihadiri Dosen, Strukutral, Tendik, Pimpinan, dan perwakilan Mahasiswa, Ortom. Juga unsur pimpinan BPJS Kesehatan Sinjai, kegiatan ini juga dihiasi tanya jawab, dan diakhir acara dilakukan penyerahan cinderamata antara UIAD dan BPJS Kesehatan.

Leave a Reply