Kaprodi BPI IAIM Sinjai Sepakati Kerjasama Dengan BPI UIN Alauddin Makassar

Makassar, iaimsinjai.ac.id–Ketua Pogram Studi Bimbingan dan Penyuluhan Islam (BPI) Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam (FUKIS) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, Mulkiyan, S.Sos., MA. melakukan kunjungan silahturahmi.

Kunjungan silahturahmi sekaligus penandatanganan nota Kerjasama berlangsung di Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM), Sulawesi Selatan. Senin, (30/11/2020).

Mulkiyan, S.Sos.M.A selaku Ketua Prodi BPI IAIM Sinjai saat di mintai Keterangan mengatakan bahwa kerjasama ini dilakukan bersama BPI UIN Alauddin Makassar.

Adapun bentuk dari kerjasama antara BPI IAIM Sinjai dan BPI UINAM antara lain, terkait Tri Darma Perguruan Tinggi.

“Kita harapkan tentunya kerjasama ini bisa mengembangkan potensi baik itu prodi BPI maupun Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam, terutama di bidang pendidikan berupa pengembangan kurikulum dan kiranya kerjasama ini bisa terus berlangsung,” ujar Mulkiyan.

Informasi lain, bahwa penandatanganan nota kerjasama BPI IAIM Sinjai dengan BPI UIN Alauddin Makassar, diterima oleh Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin Makassar Dr. Firdaus Muhammad, MA.

Humas IAIMS

Leave a Reply