Peringati Hari Aids, PIK M Ahmad Dahlan IAIM Sinjai Gelar Talk Show Remaja


SINJAI, iaimsinjai.ac.id–Memperingati Hari Aids Sedunia yang jatuh pada hari ini (1/12), Pusat Informasi dan Konseling Mahasiswa (PIK M) Ahmad Dahlan IAIM Sinjai sukses menggelar Talk Show Remaja.

Kegiatan yang bertempat di ruang pola kantor Bupati Lama, Jalan Jend. Ahmad Yani, Kecamatan Sinjai Utara mendatangkan tiga narasumber, salah satunya Sekretaris DP3AP2KB Kabupaten Sinjai, A. Yusran. Selasa, (1/12/2020).

Sementara narasumber lainnya, Lukman yang juga menjabat Ketua PIK M Ahmad Dahlan IAIM Sinjai mengatakan kegiatan ini sebagai ajang kampanye untuk memperingati hari HIV/AIDS sedunia.

“Selain itu, Talk Show ini mengangkat tema “We Know, We Stop, We Care HIV/AIDS” sebagai ajang remaja bercengkrama serta berbagi terkait apa itu HIV/AIDS, karna ini menurut saya begitu penting,” jelasnya.

Diketahui kegiatan ini diikuti ratusan peserta yang didominasi mahasiswa Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, juga hadir perwakilan Lembaga Kemahasiswaan yang ada di lingkup IAIM maupun luar IAIM.

Humas IAIMS

Leave a Reply