Dosen dan Pegawai UIAD Sinjai Ikuti Pengajian AIK

SINJAI, uiad.ac.id—-Lembaga Al-Islam dan Kemuhammadiyahan (LAIK) Universitas Islam Ahmad Dahlan, Sinjai menggelar Pengajian AIK bertempat di Masjid Darul Ilmi Kampus UIAD, Jalan Sultan Hasanuddin No. 20. Rabu, 24 Januari 2024.

Pengajian ini menghadirkan Dr. Muh Anis, M.Hum. (Ketua LDK Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sinjai) sebagai narasumber dengan membahas tema Hidayah Berislam dan Beriman.

Ditempat yang sama, sebelum dimulainya pengajian, Rektor UIAD Dr. Suriati, M.Sos.I. memberikan sambutannya dengan mengajak kepada struktural untuk selalu menyukseskan dan berpartisipasi dalam pengajian dan kegiatan LAIK.

“Atas nama Rektor, mengajak kepada semua stakeholder agar bersama-sama, memakmurkan kita punya masjid, meramaikan pengajian seperti ini, demi kemajuan terkait visi kita Islami,” kata Suriati.

Tidak hanya itu, Rektor UIAD juga menyebut agar struktural baik dosen dan pegawai di UIAD juga ikut terlibat dan aktif di persyarikatan Muhammadiyah, salah satunya mengikuti pengajian terkhusus pengajian di internal kampus yang dikomandoi LAIK.

“Agar ini menjadi kebiasaan. Apalagi pengajian seperti ini, didukung semua pihak mulai dari BPH, Pimpinan khususnya Bagian Kemahasiswaan, dan struktural UIAD,” lanjutnya.

Dalam materinya, Muh Anis menyampaikan bahwa Hidayah yang terbesar di dalam kehidupann adalah, hidayah iman dan hidayah islam. Juga turut hadir, Ketua Badan Pembina Harian (BPH) UIAD, Drs. H. Zainuddin Fatbang.

Leave a Reply