UKM Pramuka Racana UIAD Safari Ramadhan dan Sosialisasi PMB di Desa Aska

SINJAI, uiad.ac.id—Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pramuka Dewan Racana Baso Kalaka Besse Data Gugus Depan Sinjai 01.111-01.112 Pangkalan Universitas Islam Ahmad Dahlan (UIAD) Sinjai menggelar Safari Ramadhan sekaligus Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB).

Kegiatan Bakti Ramadhan ini mengusung tema “Ikhlas Bakti Bina Ummat di Bulan yang Penuh Berkah” bertempat di Masjid Al-Hidayah Dusun Jenna, Desa Aska Kecamatan Sinjai Selatan Kabupaten Sinjai pada 28 Maret – 02 April 2024 besok.

Kegiatan ini menurut Ketua Dewan Racana UIAD Sinjai, Yurandhi S. adalah program wajib disetiap memasuki bulan suci Ramadhan, dan pihaknya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pengurus masjid dan masyarakat setempat atas sambutan baiknya.

“Patut kami syukuri, kegiatan sampai hari ini berjalan dengan baik dan lancar, selain bakti Ramadhan yang kami lakukan, momentum ini juga kami manfaatkan dengan sosialisasi penerimaan mahasiswa baru kampus UIAD, sasaran kita juga adalah orang tua yang memiliki anak yang ingin melanjutkan Pendidikan Tinggi,” katanya.

Leave a Reply