HIMAPRODI BPI UIAD Sampaikan Keunggulan Kampusnya, Melalui Safari di Tellulimpoe

SINJAI, uiad.ac.id—Himpunan Mahasiswa Program Studi Bimbingan dan Penyuluhan Islam (HIMAPRODI BPI) Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam (FUKIS) Universitas Islam Ahmad Dahlan (UIAD) Sinjai menggelar Safari Ramadhan dan Sosialisasi PMB di sejumlah masjid di Kelurahan Mannanti Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai beberapa waktu lalu April 2024 kemarin.

Dalam kegiatan ini Ketua Umum HIMAPRODI BPI, Aldi Junial kepada media mengatakan Safari Ramadhan ini merupakan program kerja himpunannya dan bekerjasama dengan Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru Univ. Islam Ahmad Dahlan.

“Alhamdulillah kami telah menyelesaikan Safari Ramadhan ini Kelurahan Mannanti di dua masjid, dan kami mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya dari pengurus masjid dan masyarakat setempat,” katanya.

Lanjut Aldi melalui kesempatan ini dirinya bersama rekan-rekannya menyampaikan informasi PMB Kampus UIAD terkhusus dibukanya penerimaan mahasiswa baru di Prodi Bimbingan dan Penyuluhan Islam (BPI).

“Kami menyasar orang tua siswa melalui Safari Ramadhan ini untuk menyampaikan biaya terjangkau dan berkualitas di UIAD, jika ingin menjadi penyuluh, pegawai KUA, muballigh, dan Guru BK di sekolah bisa memilih jurusan kami di UIAD yaitu BPI,” tutupnya.

Leave a Reply