ESA UIAD Safari Ramadhan dan Sosialisasi PMB di Tellulimpoe dan Kajuara

SINJAI, uiad.ac.id–-Himpunan Mahasiswa Program Studi Tadris Bahasa Inggris atau lebih dikenal dengan English Students Association (ESA) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Universitas Islam Ahmad Dahlan (UIAD) Sinjai menggelar Safari Ramadhan dan Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB).

Safari Ramadhan ESA UIAD, memilih lokasi di Masjid Darul Mutmainnah, di Dusun Pakka Desa Pattongko, Tellulimpoe dan Masjid Nurul Hidayah, Desa Abbumpungeng, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone pada Rabu, 27 Maret 2024 dan Sabtu, 30 Maret 2024.

Ketua Umum ESA, Ahmad Fauzi MZ menyampaikan bahwa kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan bagian dari program kerja himpunannya dengan kegiatan IDESA (Islamic Day of ESA) mengusung tema “Membangun Keceriaan di Bulan Suci Ramadhan”.

“Alhamdulillah Safari Ramadhan tahun ini berjalan lancar sesuai dengan harapan kami, terlebih adik-adik yang menjadi peserta di kegatan ini begitu antusias dan masyarakat setempat menyambut dengan baik, kesempatan ini juga kami menyampaikan sosialisasi PMB UIAD,” katanya.

Kegiatan Safari ESA juga memperlombakan Hafalan Surat Pendek, Hafalan Doa Harian, Praktik Shalat, dan Adzan bersama TK/TPA Jihadul Akbar di Kecamatan Sinjai Timur pada Ahad-Senin, 24-25 Maret 2024.

Leave a Reply